twitter
googleplus
facebook
Powered by Blogger.

Friday, November 9, 2012

cara mengubah tema di google

Halo sobat sekarang saya akan berbagi sedikit tips untuk anda tips apa itu tips merubah background google seperti gimana penasaran ayo baca tutornya :)
  1. masuk ke situs ini
  2. contoh saya memilih google meme komik yang terkenal saat ini dan saya suka komik ini sehinga saya pake stylish ini :)
  3. pilih browser anda saya memakai google chrome jadi saya memilih chrome di bawah instal stylish bila sudah klick instal with stylish 
  4. pilih oke
  5. bila sudah  ada tulisan  Style installed! berarti anda sukses menambahkan tema di google tersebut mudahkan sobat techno :)
  6. tara google saya sudah berubah apakah google anda juga berubah ? nih screen shotnya









gampangkan sobat techno  jangan lupa comentar ya :) 
terimakasih sudah berkunjung :-)
  • Title : cara mengubah tema di google
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    [ Dofollow Blog ]

    Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
    Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

    Thanks

    Admin