twitter
googleplus
facebook
Powered by Blogger.

Friday, September 7, 2012

Cara membasmi virus ramnit


Halo sobat Rizkiiii kalian di komputer ada virus ramnit tenang koq di sini kalian diajarin cara membersihkannya hehehehe jangan banyak omong langsung aja artikelnya

Cara sederhananya seperti berikut ini :
sudah ada antivirusnya  kalo belum silahkan DL di Sini

Simpan file tersebut di FD atau copy paste di harddisk komputer yang telah terinfeksi.
Gunakan task manager , pilih task / tab processes dan end task semua file svchost.exe dan juga semua yang bisa di end task ( kecuali : task managernya )

Open file cleaner NOD32 yang sudah berbentuk zip / RAR , dengan menggunakan file open di task manager. Rubah pilihan program di open file menjadi allfiles agar file zip / rar dari NOD32 bisa terlihat.
setelah teropen NOD32 dengan winrar atau aplikasi lainnya.. silakan dobel klik file nod*.exe setelah next… next dipilihan action , sebelah kiri pilih Clean dan sebelah kanan pilih delete. Lalu jalankan Scan & clean. setelah berjalan close / tutup winrar / aplikasi yang dibuat membuka NOD32 zip / RAR.

Silakan diawasi dengan task manager bila ada file svchost.exe keluar / tampil di processes segera di end task…  dan seperti biasa bila ada tampilan windows yang memperingatkan bahwa komputer akan shutdown dalam waktu 60 detik / 1 menit silakan ketik di menu file open /run : shutdown -a yang artinya -a adalah perintah shutdown untuk membatalkan aksinya

PERINGATAN !!!!! ,
Disaat NOD 32 membersihkan file di komputer anda , JANGAN sampai membuka / menjalankan file apapun karena jangankan menjalankan file exe , kita klik kanan aja sudah berarti menjalankan virus / svchost.exe-nya Virus Ramnit.
  • Title : Cara membasmi virus ramnit
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    [ Dofollow Blog ]

    Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
    Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

    Thanks

    Admin