twitter
googleplus
facebook
Powered by Blogger.

Thursday, August 30, 2012

Manchester United Lakukan Kesalahan Cetak Nama Kostum Pemain

Assalamualikum Sobat Rizkiiii pingin tahu kesalahan manchester united yang besar adalah salah cetak nama whahahaaha team besar melakukan kesalahan penasaraan ayo baca artikelnya ;). Tidak hanya harus menanggung malu karena alami kekalahan di laga awal pembuka musim 2012/2013 saat kontra Everton , tapi Manchester United juga Lakukan Kesalah Cetak Nama Kostum Pemain. 



Faktanya, kamera yang meliput laga tersebut menemukan keganjilan pada nama punggung yang yang dikenakan gelandang Brasil, 'Anderson' . Pemain bernomor punggung delapan memakai jersey United bertuliskan 'ANDESRON' dan itu menandakan bahwa staff United sudah salah mencetak nama.

Hal ini bukan pertama kalinya terjadi di klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pada kasus-kasus sebelumnya, terjadi beberapa kali kesalahan menulis nama pemain di jersey mereka. Salah satu eks pemain bintang yang pernah tertimpa kecerobohan semacam ini adalah David Beckham. Beks yang hanya memakai nama belakangnya di jersey yang ia kenakan, pernah diketahui memakai jersey bertuliskan 'BECKAM' saat sedang membela United di atas lapangan.






Begitu juga halnya dengan eks kiper Tomasz Kuszczak. Ia pernah memakai jersey bertuliskan Zuszczak dan Ole Gunnar Solskjaer memakai jersey bertuliskan Solksjaer. 

Haha. bagaimana sobat Rizkiiii apa ada yang mau jadi official nya, kali aja nanti ada yang di pecat xD Sekian dulu yha, semoga bermanfaat ^_^


Read more: http://kayuagung-cyber.id-fb.com/2012/08/lagi-manchester-united-lakukan-kesalah.html
  • Title : Manchester United Lakukan Kesalahan Cetak Nama Kostum Pemain
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    [ Dofollow Blog ]

    Hargai penulis dengan cara memberikan komentar di artikel ini ya sobat.
    Dan berkomentarlah dengan kata-kata yang sopan.

    Thanks

    Admin